Home Berita Ibrani 2 Mengungkapkan Persiapan Lapangan Pemindahan Kedutaan AS ke Kota Al Quds
Ibrani 2 Mengungkapkan Persiapan Lapangan Pemindahan Kedutaan AS ke Kota Al Quds

Ibrani 2 Mengungkapkan Persiapan Lapangan Pemindahan Kedutaan AS ke Kota Al Quds

6
0

AL QUDS, PENAPEMBAHARU.COM–Chenel Ibrani 2 pada hari Minggu 03/12 kemarin mengungkapkan prihal kedatangan delegasi Amerika, dipimpin oleh seorang perwakilan pribadi Presiden Trump, yang telah memeriksa persiapan lapangan untuk memindahkan Kedutaan Amerika Serikat ke Al Quds (Yerusalem).

Saluran Ibrani 2 mengatakan bahwa Kedutaan Besar AS akan dipindahkan sementara waktu ke Hotel Diplomat di Distric Arnona di Al Quds hingga selesainya pembangunan gedung baru kedutaan.

Menurut saluran Ibrani 2, sebuah tim teknisi telah memasang kamera dan pintu keamanan elektronik di pintu masuk hotel, untuk persiapan pengiriman Kedutaan Besar AS ke hotel itu.

Ibrani 2 juga menyampaikan bahwa  Departemen Perencanaan Kota Al Quds menyetujui sebuah arsitektur pembangunan gedung untuk Kedutaan Besar Amerika di Kota Al Quds, yang meliputi beberapa ruangan, penampungan bawah tanah, dan tenbok keaamanan di sekitar gedung.

Meir Turgeman, kepala perencanaan di kota Al Quds mengatakan: “Insinyur kedutaan AS datang ke Al Quds seminggu yang lalu untuk mengawasi rencana pembangunan,”

Hingga hari ini, rencana pemindahan Kedutaan Amerika ke Al Quds terus menuai kecaman dan kritikan, karena hal itu akan memperuncing konflik Palestina Israel, bahkan akan menjadi konflik internasional. Oleh karena itu Liga Arab berencana akan menggelar KTT khusus membahas tentang isu besar ini.

6