Home Berita AS Semakin Brutal, Trump Mengancam Akan Memutuskan Bantuannya Terhadap UNRWA
AS Semakin Brutal, Trump Mengancam Akan Memutuskan Bantuannya Terhadap UNRWA

AS Semakin Brutal, Trump Mengancam Akan Memutuskan Bantuannya Terhadap UNRWA

12
0

PBB, PENAPEMBAHARU.COM — Utusan AS untuk Perserikatan Bangsa-Bangsa, Nicky Healy, mengancam pada Selasa malam kepada Otoritas Palestina (PLO) untuk memutuskan dukungan AS untuk UNRWA (Sebuah badan PBB yang menangani pengungsi Palestina) jika tidak kembali ke meja perundingan dengan penjajah Israel.

“Amerika Serikat adalah salah satu negara besar yang mendanai UNRWA dengan perkiraan $ 300 juta per tahun,” kata Haley.

Dia menambahkan: Presiden Trump tidak ingin menambah atau mengurangi pendanaan orang-orang Palestina sampai mereka setuju untuk kembali melakukan perundingan dengan Israel.

Menurutnya, keputusan Majelis Umum PBB menolak keputusan Presiden Trump Al Quds sebagai ibu kota Israel tidak akan ada pengaruhnya, dan kami mencoba untuk bergerak maju dengan penyelesaian antara Israel dan Palestina, namun jika perundingan itu tidak tercapai, maka Presiden Trump tidak akan memberikan bantuannya kepada para pengungsi Palestina.

Dari ancaman Healy di atas maa kita bisa melihat semakin jelas betapa jahat dan buasnya Amerika. Negara yang mengaku sebagai polisi dunia ini sudah kehilangan kemanusiaannya dan hanya mementingkan pihak Israel semata.

12

LEAVE YOUR COMMENT

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *