Home Berita Mufti Malayasia Menekankan Kembali Sentralitas Al Quds di Hati Umat Islam
Mufti Malayasia Menekankan Kembali Sentralitas Al Quds di Hati Umat Islam

Mufti Malayasia Menekankan Kembali Sentralitas Al Quds di Hati Umat Islam

4
0

MALAYASIA, PENAPEMBAHARU.COM — Mufti Kerajaan Malaysia, Sheikh Zulfif al-Bakri, pada hari Kamis  kemarin kembali menekankan sentralitas kota Al Quds dalam hati nurani umat Islam.

Dalam sebuah pernyataan kepada kantor berita Bernama, Zulkifl mengatakan bahwa Al Quds dan seluruh wilayah Palestina, beserta tempat-tempat suci Islam dan Kristennya merupakan simbol perdamaian agama, peradaban dan manusia. Oleh karena itu kejahatan yang ditujukan atas tempat suci ini telah mengancam perdamaian bangsa-bangsa dan agama-agama di dunia.

Beliau menambahkan: “Kami telah melihat pembunuhan terhadap umat Islam, khususnya orang-orang Palestina, telah terjadi secara terus menerus, dan sayangnya kami melihat pelanggaran penjajah (Israel) dan pelanggaran resolusi internasional…sampai pada pengakuan Amerika Serikat bahwa Al Quds adalahibu kota Israel, yang kemudian ditentang oleh Al-Azhar Al Sharif dan juga lembaga lainnya yang mencintai perdamaian di dunia. “

Sheikh al-Bakri menyampaikan bahwa beilau akan berpartisipasi dalam Konferensi Internasional Al-Azhar untuk mendukung Al Quds, yang diselenggarakan oleh Al-Azhar dan Persatuan Para Pemimpin Islam pada tanggal 17 dan 18 bulan ini di Kairo.

4

LEAVE YOUR COMMENT

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *