Home Berita Turki dan Qatar Menyepakati Kerjasama dalam Bidang Pertahanan
Turki dan Qatar Menyepakati Kerjasama dalam Bidang Pertahanan

Turki dan Qatar Menyepakati Kerjasama dalam Bidang Pertahanan

11
0

Penapembaharu.com- Doha- Kontraktor terkenal pertahanan Turki Aselsan dan perusahaan teknologi militer Qarini Barzan Holding pada hari Senin menandatangani sebuah perjanjian kemitraan untuk transfer teknologi.

Kesepakatan kemitraan – “BARQ,” yang berarti petir dalam bahasa Arab – utamanya ditujukan untuk memproduksi Sistem Senjata Jarak Jauh yang stabil dari Aselsan “dan sistem pengintaian dan pengintaian elektro optik.

Kesepakatan tersebut ditandatangani oleh Aselsan dan direksi Barzan Holding di sela Pameran dan Konferensi Maritim Maritim Internasional Doha (DIMDEX 2018).

Barzan juga menandatangani kontrak dengan Undianecretariat Industri Pertahanan Turki sebuah nota kesepakatan untuk mengeksplorasi peluang kerja sama, kata Wakil Menteri Kehakiman Ismail Demir.

Tiga puluh tiga perusahaan pertahanan militer Turki mengambil bagian dalam DIMDEX 2018 dengan produk-produk canggih seperti mobil lapis baja, pesawat tak berawak, kapal kecepatan tinggi, sistem senjata, dan simulator.

Menteri Pertahanan Nasional Turki Nurettin Canikli dan Panglima Angkatan Bersenjata Turki Jenderal Hulusi Akar juga menghadiri pembukaan pameran tersebut.

*aa

11

Faris Ibrahim Muhammad Faris Ibrahim. Pemuda kelahiran 26 Mei 1998 ini sekarang sedang menempuh kuliah di Universitas Al Azhar Kairo Mesir, Fakultas Ushuluddin. Di samping hobinya mengkaji dan membaca literatur pemikiran, tercatat beberapa organisasi pernah digelutinya, di antaranya adalah jabatan Ketua ISMA (Ikatan Santri Ma'had Al Qudwah 2015- 2016), KNRP, Pesona AL QUDS, Garuda Keadilan, Editor majalah Ahsanta KMB, Kajian Al-Hikmah, Suara PPMI Mesir.

LEAVE YOUR COMMENT

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *