Home Berita Syihab; “Demi Restu Amerika Bin Salman Mengorbankan Hak dan Prinsip Arab Islam”
Syihab; “Demi Restu Amerika Bin Salman Mengorbankan Hak dan Prinsip Arab Islam”

Syihab; “Demi Restu Amerika Bin Salman Mengorbankan Hak dan Prinsip Arab Islam”

22
0

PALESTINA, PENAPEMBAHARU.COM–Jihad Islam Palestina, pada Rabu 04/04 menyatakan dengan tegas bahwa hak rakyat Palestina di Palestina adalah hak mutlak bukan relatif, —sebagai bantahan komentar Putra Mahkota Saudi terkait hak Yahudi di tanah Palestina.

Putra Mahkota Saudi Muhammad bin Salman telah mengeluarkan pernyataan kontroversial di mana ia merujuk pada hak Israel untuk memiliki tanah mereka sendiri.

Daud Syihab salah seorang petinggi Jihad Islam dalam sebuah pernyataan persnya mengatakan bahwa pernyataan  Putra Mahkota Saudi kepada surat kabar Atlantik – Amerika, sangat tercela dan tidak dapat diterima, bahkan ia adalah suatu kemunduran yang berbahaya demi mendapatkan restu Amerika dan Israel, dengan mengorbankan hak-hak dan prinsip-prinsip Arab dan Islam. Hal ini menunjukkan ketidaktahuannya akan fakta-fakta sejarah dan karakteristik konflik.

Syihab menekankan bahwa hak rakyat Palestina adalah mutlak dan tidak relatif, dan itu adalah hak yang tidak dapat dipisahkan dan tidak bisa dikompromikan.

Syihab berjanji untuk menyatakan bahwa pengakuan entitas Israel adalah batal dan ilegal, dan sikap yang mengakui entitas penjajah ini tidak mewakili seluruh bangsa dan merupakan posisi yang tidak valid, tidak dapat diterima dan tidak mencerminkan kehendak bangsa.

Syihad juga menekankan bahwa pengakuan entitas para perampas (Israel) adalah ancaman bagi identitas bangsa yang berbudaya, bahkan merupakan awal untuk memecahkan negara, entitas dan menjadi upaya kembali mewujudkan “Timur Tengah baru”.

Syihab mengatakan bahwa gerakan perlawanan dan pembebasan menghadapi musuh Zionis adalah gerakan yang mewakili keinginan bangsa dan didukungan oleh semua rakyat Palestina.

sumber; paltoday.ps

22

LEAVE YOUR COMMENT

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *