Home Berita Bachtiar Nashir; “Anda Tidak Akan Bisa Mencoreng Moreng Wajah Islam Kami yang Damai”
Bachtiar Nashir; “Anda Tidak Akan Bisa Mencoreng Moreng Wajah Islam Kami yang Damai”

Bachtiar Nashir; “Anda Tidak Akan Bisa Mencoreng Moreng Wajah Islam Kami yang Damai”

13
0

PENAPEMBAHARU.COM — Ustadz Bachtiar Nashir (UBN) melaui vidio yang diviralkan akun Facebooknya menyampaikan belasungkawa dan juga pesan-pesannya dalam menanggapi peristiwa bom di tiga Gereja di Surabaya pada Ahad kemarin.

Beliau menyampaikan pesan-pesan yang sangat kuat dan mendalam, baik kepada pelaku, non muslim, hingga kepada kaum muslimin;

“Innailahi wa inna ilaihi rajiun. Siapa pun pelaku pemboman di balik semua ini, yang terjadi di tiga gereja yang ada di Surabaya, Anda tidak akan pernah bisa sembunyi. Anda tidak akan pernah bisa lari. Allah Subhanahu wa Ta’ala  melihat Anda lebih terang dari matahari dan Anda tidak akan pernah bisa mencoreng moreng wajah Islam kami yang damai. Yang menginginkan perdamaian, persaudaraan, dan persatuan,”

“Kepada saudaraku yang muslimin muslimat, selalu berhati-hati terhadap teori-teori yang sebtulnya hanya asumsi yang tidak dimengerti, dan akhirnya membenarkan tindak kejahatan ini, dan akhrinya menimbulkan ujaran kebencian diantara kita”

“Saudaraku yang non muslim, terutama yang tertimpa musibah, kita bersaudara, kita selamanya akan terus bersaudara, kita akan terus menjaga persatuan dan kesatuan kita untuk Indonesia ini. Percayalah, Indonesia akan maju ke depan selama kita terus menjaga persaudaraan kita,” kata Ust. Bachtiar.

13

LEAVE YOUR COMMENT

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *