Home Berita Liga Arab Menyerukan Intervensi Internasional untuk Menghentikan Pembantaian Israel Terhadap Rakyat Palestina
Liga Arab Menyerukan Intervensi Internasional untuk Menghentikan Pembantaian Israel Terhadap Rakyat Palestina

Liga Arab Menyerukan Intervensi Internasional untuk Menghentikan Pembantaian Israel Terhadap Rakyat Palestina

12
0

CAIRO, PENAPEMBAHARU.COM— Senin 14/05 Asisten Sekretaris Jenderal untuk Urusan Palestina dan wilayah Arab yang terjajah di Liga Arab, Duta Besar Said Abu Ali, menyerukan intervensi internasional sesegera mungkin dan mendesak untuk menghentikan pembantaian yang dilakukan oleh tentara penjajah Israel terhadap rakyat Palestina, terutama di Jalur Gaza.

Abu Ali mengutuk pasukan penjajah Israel untuk menekan Pawai Akbar yang damai di Jalur Gaza dan Tepi Barat serta agresi dan pembunuhan para peserta dalam unjuk rasa ini secara umum dan di Jalur Gaza pada khususnya, sebagaimana beliau juga menyerukan kepada komunitas internasional untuk segera bertindak untuk menghentikan pembantaian yang sedang berlangsung ini, Dan segera ambil tindakan untuk menghentikan mereka.

“Pemerintah Israel memiliki tanggung jawab penuh dan langsung atas konsekuensi dari agresi kriminal ini di wilayah Palestina yang dijajah, terutama di Jalur Gaza,” kata Abu Ali, menyerukan semua negara untuk menekan pasukan penjajah agar menghentikan kejahatan yang sedang berlangsung ini dan memberikan perlindungan internasional yang mendesak bagi rakyat Palestina.

sumber; paltoday.ps

12

Azmi El Haq Azmi El Haq. Lahir di Sumenep 19 Juni 1994. Riwayat Pendidikan: SDN Sepanjang 3 Sapeken. SMP Muhammadiyah 2 Singaraja. Ma'had Al Ittihad Al Islami Camplong Madura. Ma'had Al Imarat Bandung. Kuliyah Ushuluddin Univ. Al Azhar Cairo

LEAVE YOUR COMMENT

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *