Home Berita Amerika Meresmikan Kedutaannya di Al Quds, Ancaman Umat Islam Tak Dihiraukan!?
Amerika Meresmikan Kedutaannya di Al Quds, Ancaman Umat Islam Tak Dihiraukan!?

Amerika Meresmikan Kedutaannya di Al Quds, Ancaman Umat Islam Tak Dihiraukan!?

11
0

AL QUDS, PENAPEMBAHARU.COM — Pada hari Senin 14/05 Duta Besar AS untuk Israel David Friedman secara resmi membuka Kedutaan Besar AS di Yerusalem di tengah bentrokan berkelanjutan antara Palestina dan tentara Israel di dekat perbatasan Jalur Gaza dengan Israel.

Dia menyambut hadirin, termasuk Perdana Menteri Israel dan istrinya, Gubernur Yerusalem dan sejumlah anggota Knesset, serta delegasi Amerika yang dipimpin oleh Ivanka Trump dan suaminya, Menteri Keuangan AS dan Wakil Menteri Luar Negeri AS.

Di sisi lain, Kementerian Kesehatan Palestina mengumumkan peningkatan jumlah kematian warga Palestina menjadi 43 orang, di samping lebih dari 500 orang yang terluka.

Kemana bangsa Arab, kemana umat Islam? kemana para ulama dan pemimpinnya?

Berbagai ancaman dan kutukan pun disampaikan oleh para pemimpin, ulama, hingga masyarakat Islam. Namun proyek besar ini tidak akan bisa dihentikan dengan hanya sekedar ancaman dan kutukan, bahkan demonstrasi sekalipun.

Kutukan dan ancaman itu masih terlontar dari lisan dan hati umat yang tengah terpecah belah. dan semua sibuk dengan isunya masing-masing, atau memang sengaja dibuat sibuk oleh musuh agar terpalingkan dari isu yang lebih besar ini.

11

LEAVE YOUR COMMENT

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *