Home Berita Mengharukan! Tanpa Menunggu Pulih, Mujahid Gaza Ini Kembali Bekerja Untuk Menghidupi Keluarga
Mengharukan! Tanpa Menunggu Pulih, Mujahid Gaza Ini Kembali Bekerja Untuk Menghidupi Keluarga

Mengharukan! Tanpa Menunggu Pulih, Mujahid Gaza Ini Kembali Bekerja Untuk Menghidupi Keluarga

15
0

GAZA, PENAPEMBAHARU.COM — Pria yang terluka itu tidak menunggu pulih sepenuhnya setelah ditembak oleh sniper Israel di kakinya, namun ia bangkit dari tempat tidurnya dan kembali bekerja di pangkas rambut yang memberinya nafkah dan keluarganya.

Dialah Mu’az al-Jazzar, mujahid Gaza, pria berumur 20 tahun, warga Rafah, Jalur Gaza Selatan — terluka oleh sejumlah tembakan sniper Israel di timur Gaza ketika ia berada di kamp-kamp Pawai Kepulangan Akbar.

Mu’az dalam keterangannya di “Palestine Today News Agency”, ia menekankan bahwa tentara penjajah dengan sengaja menargetkan para demonstran damai dengan tembakan langsung — kendati pawai berjalan damai — tanpa membedakan antara anak kecil, orang tua atau wanita.

Mu’az menjelaskan bahwa dunia harus menindaklanjuti kejahatan yang dilakukan oleh penjajah Israel terhadap rakyat Palestina di Gaza, ia menunjukkan bahwa ada puluhan ribu orang sepertinya menderita luka yang dapat menyebabkan cacat seumur hidup.

Mu’az, Mujahid dalam segalanya. Mujahid dalam membela agama, mujahid dalam memperjuangkan negara dan mujahid dalam menghidupi keluarga. Semoga Allah meberikan kepadanya kabaikan hidup di dunia dan di akhirat. Amin.

1

3

2

15

LEAVE YOUR COMMENT

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *