Home Berita Azzam; “Amerika Tidak Akan Mampu Memaksakan Proyek Kesepakatan Abad Kepada Palestina”
Azzam; “Amerika Tidak Akan Mampu Memaksakan Proyek Kesepakatan Abad Kepada Palestina”

Azzam; “Amerika Tidak Akan Mampu Memaksakan Proyek Kesepakatan Abad Kepada Palestina”

11
0

Pemimpin Jihad Islam Syeikh Nafidz Azzam mengatakan dalam sebuah wawancara untuk harian “Palestina el Youm,” bahwa ada penyumbatan dihadapan generasi  Palestina, dan ini membutuhkan pengembangan solusi bangaimana mampu menghilangkan sumbatan tersebut, dan pada saat yang sama, kita harus mencari solusi untuk masalah Palestina, yang telah berlangsung lebih dari seratus tahun.

Terkait dengan kemungkinan pemaksaan proyek Kesepakatan Abad (Shofqot Qorn) oleh Amerika Serikat kepada  Palestina, Syeikh Azzam menekankan bahwa Amerika tidak akan mampu memaksakan kesepakatan jahat tersebut kepada warga Palestina, yang merupakan proyek Amerika, apalagi kesepakatan ini tidak memiliki objektivitas, keseimbangan dan keadilan.

Dia mengatakan: “Jelas bahwa pemerintah AS sepanjang waktu jauh dari keseimbangan, dan pada periode ini ada suau pemerintahan yang sangat ekstrim sejak puluhan tahun yang lalu dan tidak mendatangkan solusi yang bermoral, sehingga ‘Kesepakatan Abad’, yang tidak dipublikasikan sebelumnya ditolak karena dipromosikan pemerintah Amerika yang sangat benci bangsa Arab dan kaum muslimin..”.

Dia menekankan bahwa Kesepakatan Abad tidak akan berhasil selama Palestina menolaknya, dan mereka tidak akan bisa memaksakannya walau dengan besi dan api. Hal ini menunjukkan bahwa rakyat Palesina yang hidup dalam kondisi sulit tidak pernah menyerah selama seratus tahun yang lalu dan tidak akan menyerah dan mengalah dan menyerahkan tanahnya.

11

LEAVE YOUR COMMENT

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *