Home Berita 2 Buku Terbaru PENAPEMBAHARU akan Segara Diterbitkan di Indonesia
2 Buku Terbaru PENAPEMBAHARU akan Segara Diterbitkan di Indonesia

2 Buku Terbaru PENAPEMBAHARU akan Segara Diterbitkan di Indonesia

61
0

PENAPEMBAHARU.COM–Setelah dua buku terbaru Pena Pembahru mendapatkan sambutan baik dari para  mahasiswa Indonesia di Mesir dalam acara Fesival Buku PMIK Kairo pada minggu kemarin. Pena Pembaharu akan segera menerbitkan dua buku tersebut di Indonesia.

Kedua buku tersebut adalah “Di Arena Perang Pemikiran” karya Ust. Nurfarid dan Azhar Fakhru Rijal, juga “Diary; Azhari” karya Ust. Fariz Ibrahim.

Menurut Direktur Pena Pembaharu, Ust. Nurfarid, Lc, kedua buku tersebut memang awalnya ditujukan untuk memeriahkan Festival Buku PMIK Kairo dan Seminar Peradaban yang digelar oleh Senat Usuluddin Univ. Al Azhar Kairo, mak dicetaknya pun hanya di Kairo danuntuk Mahasiswa Indonesia di Kairo. Namun ternyata banyak teman-teman dan juga para penggiat medsos di Indonesia meminta agar kedua buku tersebut bisa dicetak dan diterbitkan di Indonesia, agar masyarakat Indonesia juga bisa membacanya dan mendapatkan manfaatnya.

Beliau juga menyampaikan bahwa buku tersebut memang sangat penting untuk dibaca oleh masyarakat Indonesia, jadi memang sudah selayaknya diterbitkan di Indonesia.

“Insya Allah dalam minggu ini buku tersebut sudah bisa didapatkan di Indonesia.” jelas beliau.

61

LEAVE YOUR COMMENT

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *